Personil Pos Yan Pematang Baih Tingkatkan Kegiatan Rutin Pasca Ops KLK 2024

Personil Pos Yan Pematang Baih Tingkatkan Kegiatan Rutin Pasca Ops KLK  2024

ROHUL - Personil Pos Pelayanan Yan Pematang Baih Desa Pematang Berangan melaksanakan Apel Pagi dengan kekuatan 10 personil, dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Iptu Hendra Sitorus SH MH. Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Lancang Kuning (Ops KLK) Tahun 2024.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan, Pelaksanaan Apel Pagi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan personil pasca Ops KLK Tahun 2024.

Melalui arahan dari Padal Pos Yan Pematang Baih, Iptu Hendra Sitorus SH MH, ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh personil atas keterlibatan mereka dalam kegiatan ini.

"Kita semua berharap agar tetap dalam keadaan sehat selalu, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas," katanya dengan penuh semangat. Rabu (17/04/2024).

Dalam konteks Sprint Polres Rohul Nomor: 501/IV/PAM.1.3/2024, KRYD dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Antisipasi Arus Balik Tahun 2024, yang berlangsung mulai tanggal 17 April hingga 23 April 2024.

Iptu Hendra Sitorus SH MH menekankan pentingnya pelaksanaan KRYD sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan dengan penuh tanggung jawab, terutama bagi seluruh personil yang terlibat dalam operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 di Pos Pematang Baih.

Terpantau selama kegiatan Apel KRYD, situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali, menunjukkan kesiapan serta profesionalisme personil Pos Yan Pematang Baih dalam menjalankan tugasnya.

Keselamatan dan keamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri.***

Berita Lainnya

Index