Wakil Bupati Rokan Hulu Gelar Acara Halalbihalal & Silaturrahmi

Wakil Bupati Rokan Hulu Gelar Acara Halalbihalal & Silaturrahmi

ROHUL - Momentum suasana lebaran Idul Fitri 1445 H masih terasa di daerah Kabupaten Rokan Hulu. Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan, menggelar acara halalbihalal dan silaturrahmi di rumah dinasnya. Selasa (16/04/2024) usai melaksanakan Apel perdana pasca cuti lebaran.

Acara ini dihadiri oleh para kepala dinas, pegawai, dan honorer dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.Hadir juga lapisan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dan para awak media wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam sambutannya, H. Indra Gunawan menyampaikan bahwa acara ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para pegawai dan masyarakat.

"Ini salah satu momen penting untuk saling bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri. Kita semua telah meraih kemenangan setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh," ujarnya.

Beliau juga menekankan pentingnya acara tersebut dalam menciptakan dampak positif yang dapat meningkatkan kinerja serta memperkuat hubungan baik antar sesama, terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

"Semangat kebersamaan dan saling menghargai ini diharapkan akan terus menginspirasi langkah-langkah nyata untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama bagi seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu," tambahnya.

Acara halalbihalal dan silaturrahmi ini Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan di dampingi istrinya, Ny. Sri Yulita Indra Gunawan, yang turut serta dalam menjalin kebersamaan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi akan terus terjaga dan menjadi modal utama dalam membangun Kabupaten Rokan Hulu menuju arah yang lebih baik dan lebih maju ke depannya.***

Berita Lainnya

Index