Open House Ditempat Kediaman Anton ST.MM Penuh Dengan Kegembiraan

Open House Ditempat Kediaman Anton ST.MM Penuh Dengan Kegembiraan

ROHUL - Dalam rangka masih hari lebaran, Anton, ST.,MM, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu, membuka pintu rumahnya untuk mengadakan Open House bagi masyarakat dan para pegawai pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, termasuk wartawan yang bertugas di wilayah Rokan Hulu.

Terpantau langsung, acara ini sangat meriah di kediamannya, yang terletak di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Pada hari Selasa (16/04/2024).

Di dampingi istrinya, Anton, ST.,MM menyambut para tamu dengan penuh keceriaan, memperlihatkan keramahan dan kehangatan kepada semua yang hadir. Suasana kebersamaan terasa begitu kental di tengah-tengah dalam acara ini.

Para tamu yang datang tidak hanya disambut dengan senyuman dan sapaan hangat, di iringi juga dengan bersalam-salaman yang selanjutnya diarahkan menuju meja makan yang telah disiapkan sebelumnya.

Mereka diajak untuk menikmati hidangan lezat dan minuman segar yang tersedia, sembari bertukar cerita dan saling berbagi kebahagiaan dalam suasana yang akrab dan santai.

Tak hanya itu, Anton ST.MM juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dengan para wartawan yang hadir, memberikan kesempatan bagi mereka untuk bertanya dan mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan di Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini menunjukkan komitmen dan transparansi dalam menjalin hubungan yang baik dengan media massa serta masyarakat.

Acara Open House ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara Anton ST.MM, keluarganya, dan masyarakat Rokan Hulu secara keseluruhan.

Dengan kehadiran semua pihak yang turut serta dalam acara ini, diharapkan hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya.

Kegembiraan dan kehangatan merayakan lebaran bersama Anton ST.MM dan keluarga dijadikan momen berharga bagi masyarakat Rokan Hulu untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di tengah-tengah perayaan yang penuh berkah ini.

Berita Lainnya

Index