Kabag Ops Polres Rohul Beri Arahan Di Pos Pelayanan Pematang Baih

Kabag Ops Polres Rohul Beri Arahan Di Pos Pelayanan Pematang Baih

ROHUL - Kabag Ops Polres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Amru Hutauruk SH memimpin kunjungan dan memberikan arahan kepada personil Pos Yan Pematang Baih dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 (OKLK-24). Kegiatan ini berlangsung pukul 11.24 WIB di Jl Tuanku Tambusai Desa Pematang Berangan.

Dalam kegiatan tersebut, tercatat kehadiran Polri dengan tujuh personel, Sat Pol PP dengan satu personel, Staf Dinas Kesehatan Rohul dengan satu personel, Staf Dinas Perhubungan dengan dua personel, dan pihak lainnya.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dalam pelaksanaan pengamanan di Pos Pelayanan Pematang Baih dalam rangka OKLK-24 Polres Rohul.

"Kami mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat di Pos Pelayanan Pematang Baih dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2024, Polres Rohul, untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujar Kompol Amru. Sabtu, (13/04/2024).

Kompol Amru juga menekankan pentingnya kebersihan dan kerapian di Pos Pelayanan Pematang Baih.

"Pos pelayanan harus dijaga kebersihannya dan kerapian, jangan sampai baju dinas bergelantungan di pos pelayanan," tandasnya.

Dengan arahan tersebut, diharapkan pelaksanaan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 di wilayah Rohul dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi masyarakat.***

Berita Lainnya

Index