Bupati dan Wakil Bupati Natuna Open House Untuk Semua

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Open House Untuk Semua
Suasana open house di kediaman Bupati Natuna, Ranai Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur (foto:zani)

Natuna - Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda merayakan  Idul Fitri 1445 Hijriah dengan Open House di kediamannya masing-masing, Rabu (10/4/2024).

Kedua pemimpin daerah tersebut, menerima tamu dari seluruh kalangan masyarakat dan Forkopimda Natuna. Senyum ramah keduanya pun menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

Wan Siswandi menyampaikan rasa syukurnya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan masyarakat dengan tanpa adanya batas antara pemimpin dan masyarakat.

Dirinya juga sampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat serta pihak terkait sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 Hijriah berjalan aman dan damai.

"Saya bersama seluruh keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1445, mohon maaf lahir dan batin," ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, melalui hari yang Fitri ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi baik antara sesama masyarakat maupun antar masyarakat dan Kepala Daerah.

Terlihat juga seluruh Forkopimda Natuna dan Ketua PWI Kabupaten Natuna, Muhammad Rapi.(RK/Zani)

Berita Lainnya

Index