Polres Natuna Polda Kepri Laksanakan Mudik Gratis Bagi Masyarakat Tujuan Binjai Sedanau

Polres Natuna Polda Kepri Laksanakan Mudik Gratis Bagi Masyarakat Tujuan Binjai Sedanau

Riaukarya.com.NATUNA – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memberikan balik mudik gratis dari Polda Kepri kepada masyarakat dengan tujuan Pelabuhan Binjai menuju Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Senin (08/04/2024).

Mudik gratis ini menggunakan Kapal Ferry SB. Miko Nata, berangkat pukul 08.30 Wib dari Pelabuhan Binjai menuju Pelabuhan Sedanau. Sebanyak 46 penumpang mendapatkan fasilitas mudik gratis dari Polda Kepri di Polres Natuna.

"Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan, sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H agar mudik dijamin Kelancaran, keamanan dan berkesan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” kata Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna berpesan dan menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran saat ini, untuk tetap berhati-hati, karena untuk antar pulau yang menjadi andalan transportasi laut, agar menjaga keluarga dan anak-anak saat berlayar.

“Terimakasih kepada semua unsur yang mendukung pelaksanaan ini dari TNI, Pemerintah Daerah, Basarnas, Tenaga Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Pemuda Pancasila dalam mudik gratis ini. Ini semua bertujuan untuk menciptakan mudik yang aman, nyaman dan berkesan,” pungkas Kapolres Natuna. (RK/Zani)

 

Berita Lainnya

Index