Polres Natuna Gelar Latpraops Ketupat Seligi 2024

Polres Natuna Gelar Latpraops Ketupat Seligi 2024
Kegiatan berlangsung di Ruang Vicon Polres Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Senin (01/04/2024)

Riaukarya.com.Natuna - Polres Natuna menggelar latihan pra-operasi (latpraops) Ketupat Seligi 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan berlangsung di Ruang Vicon Polres Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Senin (01/04/2024)

Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH.,MH membuka secara resmi acara Latpraops. Dalam penyampaiannya, Rudi, mengungkapkan pelatihan ini dilakukan untuk mematangkan persiapan operasi Ketupat Seligi sebagai agenda prioritas nasional.

Selain itu sambung Rudi, pengamanan Hari Raya Idul Fitri merupakan agenda prioritas nasional yang menjadi tanggung jawab Polri, TNI dan seluruh stakeholder terkait untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Polres Natuna akan bekerja sama dengan TNI dan para pemangku kepentingan untuk keberhasilan Operasi Ketupat Seligi 2024," ujarnya.

Dia juga berharap melalui latihan tersebut seluruh anggota Polres Natuna, dapat bekerja secara profesional dalam mengamankan dan kelancaran Operasi Ketupat Seligi 2024.

"Untuk mewujudkan keberhasilan kegiatan ini kita perlu  sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran di daerah ujung Utara Indonesia Kabupaten Natuna, agar terwujudnya situasi nyaman dan aman serta arus mudik lancar," tuturnya.

"Melalui latihan ini saya berharap dapat meningkatkan profesionalisme anggota Polres Natuna, saat melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, guna menjamin keamanan, kelanacaran dan  keselamatan," pungkas Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH.,MH. (RK/Zani)

 

Berita Lainnya

Index