Cegah Kecurangan! Polres Natuna Patroli SPBU

Cegah Kecurangan! Polres Natuna Patroli SPBU
Sejumlah Anggota Polres Natuna memantau kondisi SPBU di Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng,Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (30/3/2024).

Riaukarya.com. Natuna- Polres Natuna laksanakan secara rutin Patroli dialogis ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar ( SPBU ) milik Pertamina di Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng dan 2 SPBU lainnya di Kota Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna,Sabtu (30/03/2024).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Indra mengatakan Patroli ke SPBU ini untuk menjamin keamanan masyarakat dalam pengisian BBM di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, juga mengingatkan agar seluruh SPBU melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan kecurangan dalam melayani masyarakat.

Ia juga  menyampaikan serta mengimbau agar seluruh SPBU untuk lakukan monitoring dan pengecekan BBM saat akan di salin dari mobil tangki pengangkut ke tangki pendam di setiap SPBU.

"Mengingatkan atas di tetapkannya 3 tersangka di Polres Metro Bekasi, dengan modus mencampur BBM dengan air," bebernya.

Kegiatan Patroli ini akan terus ditingkatkan agar masyarakat dalam menjalankan puasa Ramadhan dan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah merasa aman dan nyaman. (RK/Zani)

 

Berita Lainnya

Index