Lanud RSA Bukber dengan Wartawan Natuna

Lanud RSA Bukber dengan Wartawan Natuna
Lanud RSA Bukber dengan Wartawan Natuna, Jumat 29 Maret 2024

Riaukarya.com. NATUNA - Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran, Lanud Raden Sadjad gelar buka Puasa bersama Insan Pers dan Anak Yatim. Buka Puasa Bersama berlangsung di Hanggar Timur Lanud RSA, Jumat (29/3/2024).

Dalam kegiatan buka puas bersama ini, Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna memberikan tali asih kepada 75 orang Anak Yatim di wilayah Kabupaten Natuna.

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar dalam kata sambutan menyampaikan, bulan puasa bagi umat Islam merupakan bulan suci yang penuh rahmat dan maghfiroh. Oleh sebab itu, bagi umat Islam akan berupaya memanfaatkan momentum ini dengan menjalin silaturahmi.

"Dalam acara buka puasa bersama ini, kami mengundang rekan-rekan insan pers yang selama ini telah ikut membantu kami terutama dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad," ungkap Danalanud.

Danlanud berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dijaga melalui berbagai pemberitaan yang selalu mengarah kepada upaya mencerdaskan setiap pembaca berita.

Sementara, Ketua PJN Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sikap terbuka dan komunikatif serta jalinan kerjasama yang dibangun oleh Danlanud Raden Sadjad dengan insan pers selama ini.

“Kami sangat senang dan bangga mendapat perhatian dari Komandan dan jajaran Lanud RSA yang diberikan kepada kami awak media,” ungkap roy.

Roy juga mengatakan, kegiatan silaturahmi seperti ini sangat penting dan perlu untuk terus digalakkan, karena melalui kegiatan seperti ini sinergitas antara insan pers dengan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud RSA akan terus terjaga dan terjalin dengan baik.  (RK/Zani)

Berita Lainnya

Index