Dalam Bulan Suci Ramadhan, Kajari Rohul Salurkan Bantuan Di Panti Asuhan Budi Mulya

Dalam Bulan Suci Ramadhan, Kajari Rohul Salurkan Bantuan Di Panti Asuhan Budi Mulya

ROHUL - Dalam semangat kebersamaan menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Rokan Hulu menggelar acara Bhakti sosial (Baksos). Rabu, (27/03/2024).

Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada 40 anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan Budi Mulya. Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH.MH, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu terhadap panti asuhan dan anak yatim.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Panti Asuhan Budi Mulya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak yang tinggal di sana," ujarnya.

Di ketahui sembako yang disalurkan meliputi beras, mie instan, telur, susu, minyak goreng, dan sarden.

Fajar Haryowimbuko juga menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian baik yang telah diraih oleh instansi maupun pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

"Ini juga merupakan bukti nyata bahwa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu ingin lebih dekat dengan seluruh masyarakat Rokan Hulu," tambahnya.

Sementara itu, Hj. Eta Sopiah selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan Budi Mulya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu atas sembako dan santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Budi Mulya," ungkapnya.

Lanjutnya, bantuan ini sangat membantu kami dalam menyediakan makanan untuk sahur dan berbuka puasa anak-anak panti, terutama di tengah kenaikan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu untuk lebih merangkul masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Acara ini juga di ikuti oleh para Kasi dan Kasubagbin, serta segenap anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu dan pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.***

Berita Lainnya

Index