Gelar Buka Bersama, Sinergi Polres Rohul & Wartawan Membawa Manfaat Bagi Kemajuan Daerah

Gelar Buka Bersama, Sinergi Polres Rohul & Wartawan Membawa Manfaat Bagi Kemajuan Daerah

ROHUL - Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar acara buka bersama dengan puluhan Wartawan, baik dari media cetak maupun online. Acara ini berlangsung di D Cafe, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Jum'at (22/03/2024).

Buka bersama ini tidak hanya sekadar acara rutin tahunan bagi Polres Rohul, melainkan juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan insan pers di Kabupaten Rohul.

Hadir dalam acara ini, Pejabat Utama Polres Rohul, Personil Polres Rohul, Ketua Organisasi Wartawan, serta puluhan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Rohul.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono SIK MH, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar di wilayah hukum Polres Rohul.

Meskipun berbeda pilihan saat pesta demokrasi, Kapolres mengajak semua pihak untuk bersatu kembali dalam menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan pembangunan di Daerah Kabupaten Rohul.

"Sinergitas antara rekan Wartawan dengan jajaran personel Polres Rohul ini, di harapkan akan membawa manfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah secara keseluruhan," ujar AKBP Budi.

Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan media dalam mendukung pembangunan dan keamanan wilayah. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan dapat terus mendukung pembangunan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Rohul untuk kemajuan bersama.

"Acara buka bersama ini tidak hanya memperkuat hubungan silaturrahmi, tetapi juga memberikan ruang bagi pertukaran gagasan dan masukan antara kepolisian dengan rekan Wartawan," ungkap Kapolres Rohul.

Salah satu perwakilan dari insan pers, Yusrizal, menyampaikan apresiasi atas undangan yang diberikan oleh Kapolres Rohul.

"Undangan Bapak Kapolres ini adalah satu kebanggaan bagi kami sebagai wartawan. Kami bisa duduk bersama dan berbicara langsung dengan Bapak Kapolres serta memberikan masukan yang konstruktif untuk kemajuan daerah," ucapnya.

Selain acara buka bersama, kegiatan ini juga diisi dengan doa bersama dan ceramah agama oleh Dasopang, yang merupakan salah satu Wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga kerukunan dan mempererat tali persaudaraan antara Wartawan dengan Personil Polres Rohul.

Buka bersama antara Polres Rohul dan Wartawan ini bukan hanya sekadar ritual tahunan, melainkan juga menjadi wujud nyata sinergitas yang baik antara Polres Rohul dengan Wartawan.***

Berita Lainnya

Index