Gandeng, LAMR, KAMMI dan AXIS, Kapolres Inhu Berbagi Takjil di Danau Raja

Gandeng, LAMR, KAMMI dan AXIS, Kapolres Inhu Berbagi Takjil di Danau Raja

INHU - Bersama sejumlah komunitas masyarakat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K berbagi takjil untuk berbuka puasa pada masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024 dan program Polres Inhu bebagi itu dilaksanakan, Kamis 21 Maret 2024 sore, di ruas Jalan Sultan, Danau Raja Kota Rengat.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Kamis malam menjelaskan, ketika bagi-bagi takjil, Kapolres Inhu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

Ditambahkan Misran, komunitas otomotif yang digandeng Polres Inhu tersebut adalah, KAMMI dan AXIS Kabupaten Inhu. Selain berbagi takjil, Kapolres juga mengajak masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

"Kapolres juga mengajak masyarakat pengguna jalan untuk bisa menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Inhu, khususnya Kota Rengat," pungkas Misran.

Hadir ketika kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H, perwakilan LAMR Inhu, perwakilan komunitas KAMMI, Axis serta pengurus Bhayangkari Cabang Inhu dan sejumlah personel Polres Inhu.(Uzan) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index