Selama Puasa PDAM Tirta Nusa Ranai Siap Layani Masyarakat

Selama Puasa PDAM Tirta Nusa Ranai Siap Layani Masyarakat
Dirut PDAM Tirta Nusa Ranai, Zaharuddin, ketika dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (19/3/2024)siang. (foto:zani)

Riaukarya.com. Natuna- Selama bulan suci Ramadhan, sampai satu minggu Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PDAM Tirta Nusa Ranai, akan memberikan pelayanan air bersih bagi yang membutuhkan secara cuma-cuma pada tempat umum seperti sekolah dan rumah ibadah.

Ungkapan tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Nusa Ranai, Zaharuddin, ketika dijumpai awak media di ruang kerjanya, Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (19/3/2024) siang.

"Hal ini sesuai arahan Bupati Natuna," ujar Zaharuddin.

Selain itu pihak PDAM Tirta Nusa Ranai, juga menyuplai air bersih ke pemukiman masyarakat yang terdampak kemarau seperti di Desa Kelanga, Bunguran Tengah, Binjai dan Bunguran Selatan.

"Sudah kita lakukan sejak dari puasa pertama kemarin," tambahnya pula.

Kendatipun demikian Zaharuddin, berharap kepada pelanggan PDAM Tirta Nusa Ranai, untuk bisa berhemat dalam menggunakan air bersih.

Ketika ditanyai bagai mana cara warga  yang terdampak kemarau agar bisa mendapatkan air bersih tersebut?. Kata Zaharuddin, warga hanya diminta  untuk menyediakan tempat penampungan air.

"Ya, nanti kita langsung antar pakai mobil tangki," ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, jika pelanggan PDAM Tirta Nusa Ranai, memiliki keluhan agar  menghubungi pelayanan di kantor PDAM Ranai Kota, agar bisa ditindak lanjuti.

"Karena kalau curhat di medsos (WhatsApp Grup) kami tak terpantau semuanya," pinta Zaharuddin.(RK/Zani)

Berita Lainnya

Index