Perdana Pemda Natuna Safari Ramadhan 1445 H di Pulau Tiga

Perdana Pemda Natuna Safari Ramadhan 1445 H di Pulau Tiga
Foto bersama jamaah Masjid Al- Qiyam, Pulau Tiga (foto:zani)

Riaukarya.com.Natuna - Tepatnya puasa ke-6  Ramadhan 1445 Hijriah, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, bersama seluruh Kepala OPD Pemkab Natuna, berkunjung ke Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Kunjungan kali ini dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2024, pada Minggu (17/3/2024).di Masjid Masjid Al-Qiyam, Pulau Tiga.

Kegiatan bersamaan dengan muhibah Ramadhan  masyarakat Kecamatan Pulau Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat,  merupakan kegiatan saling kunjung mengunjungi yang memang sudah menjadi tradisi masyarakat setempat.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, ketika menyampaikan sambutannya (foto:zani)

 

Dalam sambutannya, Rodhial Huda berharap Muhibah Ramadhan terus dilaksanakan karena merupakan tradisi yang sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi antara warga khususnya umat muslim di bulan Ramadhan.

 

"Kalau bisa Muhibah Ramadhan ini diperluas hingga ke kecamatan atau wilayah lainya," ungkap Rodhial Huda.

Jamaah dari rombongan Pemda Natuna (foto:zani)

Selain memberikan beberapa Nasehat Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko serta Kepala Dinas Sosial Natuna menyerahkan beberapa kursi roda dan tongkat serta bansos kepada masyarakat dan Masjid.

Besaran bansos dibagi beberapa item, untuk masjid sebesar Rp 7 juta dan bantuan hibah untuk surau Rp 5 juta. Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ngaiturrohman dengan mempertajam dalil-dalil agama dari segala yang disampaikan oleh Rodhial Huda. (RK/Zani)

Berita Lainnya

Index