Sempat Menghilang! Nenek Samsiah Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sempat Menghilang! Nenek Samsiah Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Tim SAR sedang memikul jenazah menuju pemakaman

Riaukarya.com. Natuna- Hari ini Sabtu, 16 Maret 2024, merupakan pencarian hari ke lima terhadap Nenek Samsiah (70), oleh  Tim SAR Gabungan di Desa Selaut, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, telah berhasil ditemukan.

Ditemukannya nenek tersebut sudah tak bernyawa. Penemuan jenazah pertama kali di informasikan oleh Zahirin, seorang warga Desa Kelarik, yang hendak ke kebun miliknya di Desa Selaut. 

"Lokasi penemuannya berada di bebatuan pesisir pantai batu raya," 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, membenarkan atas penemuan hingga evakuasi korban menuju rumah duka oleh seluruh unsur SAR Gabungan yang ada di Desa. 

"Benar korban telah berhasil di evakuasi dan dibawa menuju rumah kediaman keluarga korban sekitar pukul 15.30 Wib," ujar Kakansar Natuna saat dikonfirmasi. 

Mengetahui adanya informasi tersebut unsur SAR Gabungan meliputi Perangkat Desa Selaut, masyarakat beserta TNI, Polri dan personel bergerak menuju lokasi penemuan pada koordinat 3° 53.444'N 107° 53.781'E.

Jenazah korban ditemukan berjarak 2.3 Km dari kediamannya di Desa Selaut mengarah ke barat 280° derajat dari lokasi rumahnya. Oleh warga Desa, korban segera langsung dikebumikan sore itu juga dan pelaksanan operasi SAR pun ditutup. (RK/Zani)

Berita Lainnya

Index