Meriahkan HUT RI ke 72, Kecamatan Sei Lala Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan HUT RI ke 72, Kecamatan Sei Lala Gelar Berbagai Kegiatan
Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Sei Lala, Armin S.Ag
INHU - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan menggelar berbagai macam kegiatan. 
 
Demikian disampaikan Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Sei Lala, Armin S.Ag saat dikonfirmasi, Kamis (3/8/2017).
 
Berdasarkan hasil rapat bersama, disepakati bahwa di Kecamatan Sei Lala akan dilaksanakan lomba karnaval, gerak jalan umumn lomba volley ball, dan lomba kebersihan desa.
 
Diterangkannya, untuk karnaval diikuti oleh seluruh sekolah mulai dari TK hingga SMA/MA. Sedangkan waktunya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus dengan rute start dari depan SMAN 1 Sei Lala dan finish di lapangan bola kaki dekat pasar Sei Lala.
 
Kemudian, untuk gerak jalan umum diikuti oleh seluruh sekolah dan instansi serta ormas yang ada di Sei Lala, dengan rute start dari lapangan bola kaki dekat pasar Sei Lala dan finish di kantor camat Sei Lala. 
 
"Waktu pelaksaannya pada tanggal 17 Agustus, tepatnya seusai upacara bendera," sebutnya.
 
Selanjutnya untuk lomba volly ball akan dilaksanakan pada tanggal 10 -11 Agustus mendatang, dengan mempertandingkan antar perangkat desa se Kecamatan Sei Lala.
 
Terakhir yaitu lomba kebersihan antar desa, dimana tim penilainya nanti berasal dari tim kesehatan pihak puskesmas Sei Lala.
 
Usai melaksanakan berbagai lomba, pada tanggal 17 Agustus malam akan digelar malam resepsi HUT RI ke 72 sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.
 
"Semoga rangkaian acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama," harap Armin yang juga merupakan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sei Lala ini. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index