Beberapa Tokoh Masyarakat Kelayang Datangi Balon Gubri HM Harris di Pelalawan

Beberapa Tokoh Masyarakat Kelayang Datangi Balon Gubri HM Harris di Pelalawan
foto: riauterkini
PELALAWAN - Silahturahmi Bupati Pelalawan HM Harris dengan tokoh masyarakat (Tomas) Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di ruang kerjanya, Rabu (2/8/17) berjalan penuh keakraban. Usai pertemuan, Tomas mengaku disambut hangat oleh orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu.
 
Tidak itu saja, perwakilan masyarakat tersebut berterus terang, dapat bertemu dengan HM Harris yang juga Balon Gubernur Riau, tidak ubah dengan pertemuan antara ayah dan anak.
 
"Kami sungguh terkejut. Sangat beda dengan kepala daerah lain. Bertemu dengan beliau, tanpa melalui proses protokoler. Bahkan pertemuannya tersebut seperti pertemuan bapak dan anak," terang Anto Antono, salah seorang perwakilan masyarakat Kelayang.
 
Anto menuturkan, bahwa maksud dan tujuan bersilahturahmi dengan Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat serta memberikan motivasi beliau didalam sosialisasi suksesi Pilgubri 2018.
 
"Tujuan kami bersilahturrahmi, adalah memberikan semangat, agar beliau mendapatkan perahu pada pencalonan Pilgubri 2018," paparnya.
 
Tidak itu saja, bahkan pertemuan itu katanya untuk membahas jadwal pertemuan dengan masyarakat dikecamatan Kelayang. "Soalnya, masyarakat kami ingin sekali bertatap muka dengan pak Harris, jadi pada pertemuan itu kita sampaikan juga," tandasnya. 
 
 
 
sumber: riaueksis
editor: redaksi
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index