Jelang Ramadhan 1445 Hijriah Polres Natuna Berikan Rasa Aman untuk Masyarakat

Jelang Ramadhan 1445 Hijriah Polres Natuna Berikan Rasa Aman untuk Masyarakat
Suasana penertiban bagi pengguna jalan di area Pantai Piwang Ranai (foto:zani)

Riaukarya.com. Natuna -Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Indra melaksanakan patroli dialogis dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. Sabtu (09/03/2024).

Kasat Samapta Iptu Indra, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di pusat keramaian kota Ranai Pantai Piwang, Mesjid Agung Natuna dan daerah rawan lainnya, ini bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menyambut dan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Selama melaksanakan patroli dialogis ini, Kasat Samapta serta anggotanya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak sampai larut malam.

 

Selain itu, Polres Natuna juga aktif berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuka adat di Natuna untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

"Saya berharap kerjasama antara kepolisian, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Natuna," ucapnya. 

Kapolres Natuna juga menegaskan komitmen kepolisian untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan Natuna yang aman, nyaman, dan damai.

"Mari kita sama-sama jaga keamanan di Natuna," pintanya pula. (MK/Zani) 

Berita Lainnya

Index