Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, IPMPB Berbagi Berkah Dengan Masyarakat

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, IPMPB Berbagi Berkah Dengan Masyarakat

PELALAWAN - Pangkalan Kerinci, (9/3/2024). Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ikatan Pelajar dan Mahasiawa Pelalawan Bersatu (IPMPB) berbagi berkah dalam bentuk sembako dengan masyarakat. Bantuan sembako ini disalurkan kepada beberapa warga di Jalan Raja, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua Umum IPMPB, Salamuddin Toha, menyampaikan bahwa "Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari mahasiswa pelalawan dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan kami beraharap kegiatan ini dapat meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu apa lagi saat ini harga komoditas bahan pokok mengalami kenaikan secara signifikan.

Lanjut, Mahasiswa yang akrab disapa Toha ini menyampaikan pada media, "bahwa pada dasarnya kegiatan ini bertujuan agar memantik  mahasiswa pelalawan lainnya agar bisa berbagi kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan apalagi kegiatan ini juga untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan."

"Seperti yang kita ketahui bulan suci ramadhan ialah bulan yang penuh keberkahan dan keistimewaan sehingga kita perlu bergembira menyambut kedatangannya. Bahkan Rasulullah pun telah mengingatkan dalam haditsnya untuk senantiasa bergembira menyambut kedatangan bulan Ramadhan." Tutup Toha Mahasiswa asal Pangkalan Kerinci.

Sementara itu, kegiatan ini pun juga disambut baik oleh para ibu-ibu dan kaum dhuafa di Jalan Raja, Pangkalan Kerinci Kota.

Ibu Mawar salah satu warga yang menerima paket sembako berharap pada mahasiswa pelalawan agar senantiasa bermanfaat di mana pun berada sehingga dapat memberikan kemajuan daerah.

Kemudian, mereka mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa pelalawan dan kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu dalam kegiatan berbagi berkah menyambut bulan suci ramadhan ini. Semoga mahasiswa pelalawan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menyelesaikan pendidikannya dan dapat berkiprah pada masyarakat nantinya.(Uzan) 

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index