Dinas Kesehatan Rohul Gelar Acara Sertijab Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadan

Dinas Kesehatan Rohul Gelar Acara Sertijab Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadan

ROHUL- Dalam suasana penuh haru dan kebersamaan, Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis) sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H / 2024 M . Acara berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu pada Jumat (08/03/2014).

Kadis Kesehatan sebelumnya, Dr. Bambang Triono MM, dipindahkan ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB). Posisinya digantikan oleh Drg. Septien Asmarwiati M.Kes, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas tersebut.

Dalam kata sambutannya, Dr. Bambang Triono MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan dan memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya.

"Sebelumnya saya minta maaf baik yang di sengaja ataupun tidak sengaja, saya juga ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat sebagai Kadis di Dinas kesehatan ini," kata Dr. Bambang yang di dampingi oleh istrinya.

Ia juga menyampaikan bahwa perpindahan jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam lingkungan pemerintahan dan merupakan upaya penyegaran dalam Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

"Acara Sertijab ini tidak hanya menjadi momen perubahan dalam kepemimpinan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat kebersamaan dan persiapan menyongsong bulan suci Ramadhan di Kabupaten Rokan Hulu," ujarnya.

Beliau juga berharap agar semua pegawai terus meningkatkan kinerjanya agar Dinas Kesehatan bisa lebih baik lagi dan maju ke depan.

Di tempat yang sama, Plt. Kadis Kesehatan yang baru mengatakan bahwa ia akan melanjutkan semua program yang telah tersusun dan meneruskan kerja dari pendahulunya.

Sertijab ini juga menjadi momentum untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. Sebagai wujud kebersamaan, acara ini diakhiri dengan salam-salaman antara Kadis yang lama dengan seluruh pegawai Dinas Kesehatan.

"Dengan semangat kebersamaan dan kinerja yang berkualitas, Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu siap menghadapi tantangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik dalam menjalankan tugas sehari-hari maupun dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah," ucap Drg. Septien Asmarwiati

Sertijab ini tidak hanya merupakan momen formalitas perubahan kepemimpinan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi seluruh jajaran Dinas Kesehatan untuk bersatu dan mempererat ikatan kebersamaan dalam menghadapi tantangan dan tugas-tugas yang ada di masa mendatang.

"Semangat persatuan dan gotong royong yang dijunjung tinggi diharapkan akan terus menjadi landasan dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya mengakhiri.

Acara ini dihadiri oleh Kadis Kesehatan yang lama, Plt. Kadis Kesehatan, Kepala RSUD Rokan Hulu, Kepala Puskesmas Rambah, para Kepala Bidang, Kasi, serta tenaga pegawai yang bertugas di Kantor Dinas Kesehatan.***

Berita Lainnya

Index