Kunjungan Silaturahmi Kapolres Aceh Utara ke Pangkalan TNI-AL Dikemas dengan Kegiatan Bersama

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Aceh Utara ke Pangkalan TNI-AL Dikemas dengan Kegiatan Bersama

Lhoksukon, riaukarya.com - Kapolres Aceh Utara beserta rombongan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe. Dalam kunjungan yang dilakukan hari ini Rabu (6/3/2024), Kapolres ikut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Deden Heksa beserta sejumlah pejabat Polres Aceh Utara.

Kunjungan Kapolres Aceh Utara disambut hangat Danlanal Lhokseumawe, Kolonel Laut (P) Andi Susanto, dilokasi juga hadir Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH.

Keakraban antara TNI dan Polri disini diwarnai menikmati kegiatan mancing bersama di sekitar area pangkalan. Tak hanya itu, para peserta kunjungan juga terlibat dalam latihan menembak yang diadakan di lapangan tembak Lanal Lhokseumawe. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan keterampilan menembak, tetapi juga mempererat hubungan antarinstansi keamanan di wilayah Aceh Utara

Selain itu pula  Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarinstansi keamanan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi para istri anggota untuk saling berkenalan dan memperkuat jaringan sosial antara Bhayangkari, Jalasenastri dan Persit.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan kunjungan ini tidak hanya akan meningkatkan koordinasi antara Polres Aceh Utara dan Lanal Lhokseumawe, tetapi juga memperkuat solidaritas dan persahabatan di antara anggota kedua lembaga.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memperkuat kerja sama dan hubungan yang sudah terjalin baik antara Polri dan TNI di Aceh Utara," ujarnya.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan bahwa kedua belah pihak dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Utara, serta mempererat ikatan persaudaraan di antara anggota dan keluarga TNI Polri. Sebut Kasi Humas Polres Aceh Utara, Iptu Bambang.(ZN)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index