Tertib Berlalulintas! Polres Natuna Gelar Operasi Keselamatan

Tertib Berlalulintas! Polres Natuna Gelar Operasi Keselamatan
Kapolres Natuna pimpinan apel operasi keselamatan (foto:zani)

Natuna- Polres Natuna melaksanakan apel pasukan operasi keselamatan  seligi 2024, yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (02/03/2024).

Peserta apel di ikuti POM AD, AL, AU, Dishub, Satpol PP dan perwakilan pelajar SMA N 1 Ranai, serta personil Polres Natuna. 

Di katakan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, giat dilakukan dalam rangka persiapan operasi keselamatan seligi 2024 jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Natuna.

"Kepada seluruh peserta apel untuk selalu menjaga disiplin dan ketertiban, serta mematuhi aturan berlalu lintas," ucap Budi Santoso. 

 

Di sisi lain Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.

 

Sesuai informasi diperoleh, operasi keselamatan akan dilaksanakan mulai 4 Maret 2024 hingga 17 Maret 2024 mendarang, dengan berbagai kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas. 

 

"Diharapkan dengan adanya operasi ini, angka kecelakaan lalu lintas di Natuna bisa semakin berkurang," harapnya. 

 

Dengan demkian ujar Kapolres Natuna, semangat dan kerjasama yang baik nantinya  dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Natuna. 

"Ayo kita jaga keselamatan bersama-sama," pungkas AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K. (RK/Zani) 

 

Berita Lainnya

Index