Jum'at Curhat Kapolsek Imbau Masyarakat Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Jum'at Curhat Kapolsek Imbau Masyarakat Bersama-sama Jaga Kamtibmas

KATEMAN INHIL -    Jumat 1 Maret  2024 Kegiatan jumat curhat di kedai kopi Wisata sekira pukul 09 00 WIB di wilayah hukum Polsek Kateman sungai guntung jalan Yos Sudarso kelurahan tagaraja kecamatan Kateman indaragiri hilir riau Jumat(1/3).

Jumat curhat di hadiri Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH, Sekcam Kateman Akapriadi SH, Lurah Tagaraja Hendri Jon SH, Para Kanit dan Personil Polsek Kateman dan Perwakilan Ketua Masjid Besar Al falah sungai guntung H. Jamal. 

Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH mengucapkan terimakasih atas kerja sama dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat ini. 

Kapolsek melakukan Koordinasi dengan Masyarakat dalam hal situasi dan himbauan menjelang bulan suci ramadan 1445.

Ia juga memerintahkan Kanit Binmas untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama menjaga sitkamtibmas menjelang bulan suci ramadan. 

Ia juga memerintahkan Kanit Reskrim dan kanit Intel untuk tetap monituring  kegiatan kegiatan yang mengarah mengancam sitkamtibmas, Khususnya di wilayah hukum Polsek Kateman. 

Dalam kesempatan tersebut H. Jamal selaku mewakili ketua masjid Al falah menyampaikan bahwasanya sampai saat ini tidak ada permasalahan di masjid al falah Kami akan bersergi  dengan Polsek Kateman untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif menjelang bulan suci ramadan 1445 H/2024 M. (Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index