Polres Natuna Amankan Rapat Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

Polres Natuna Amankan Rapat Perhitungan  Suara Tingkat Kabupaten

Natuna- Polres Natuna mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai Minggu 25 Februari hingga Selasa 27 Februari 2024, di Jelita Sejuba Resort, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Kepulauan Riau.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno ini dilakukan supaya proses rekapitulasi hasil perhitungan suara berjalan dengan aman  tanpa hambatan.

"Selama 3 hari pelaksanaan proses rekapitulasi berjalan dengan baik," ujar Kapolres.


Pada kesempatan itu Kapolres Natuna, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik kepada TNI, KPU, Bawaslu, dan peserta rapat pleno.


Kembali ia ingatkan seluruh pihak agar tetap menjaga ketertiban dan menghormati hasil perhitungan suara yang telah ditetapkan.

Kapolres Natuna itu juga menambahkan, kegiatan pengamanan rapat pleno ini bertujuan untuk menjaga proses demokrasi yang aman, transparan, dan adil.


"Semoga hasil rekapitulasi yang telah dilakukan dapat menjadi acuan dalam menentukan pemenang dalam pemilihan umum di Kabupaten Natuna, mari saat ini kita kembali bergandeng tangan, terus membangun kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ujarnya (RK/zani)

 

Berita Lainnya

Index