Hanya Sehari BRK Syariah dan Pemda Natuna Gelar Turnamen di Stadiun Sri Serindit Ranai

Hanya Sehari BRK Syariah dan Pemda Natuna Gelar Turnamen di Stadiun Sri Serindit Ranai
Foto: Bupati Natuna ketika menyampaikan kata sambutannya

Natuna - Bupati Natuna, Wan Siswandi, membuka Tournament Football Fourfeou Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Natuna, di Lapangan Sri Srindit Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (18/2/2024).

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh 4 tim bola diantaranya, BRK Syariah, Dinasa PU dan Perkim, BPKPD dan Setda Natuna.

Pertandingan dilaksanakan hanya sehari itu untuk mempererat tali silaturahmi antara BRK Syariah dengan Pemda Natuna.

Bupati Natuna menyampaikan rasa terimakasihnya kepada BRK Syariah, atas kegiatan yang dilaksanakan, karena dapat memupuk rasa kebersamaan serta meningkatkan kesehatan bagi para pemain.

Wan Siswandi juga meminta maaf karena adanya  kegiatan pembangunan tribun mini di lapangan tersebut. Dimana pengerjaan itu merupakan hasil dari pengajuan Pemerintah Daerah Natuna kepada SKK migas.

"Selamat bertanding, semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Pemda Natuna dan Bank Riau Kepri Syariah semakin baik kedepannya," ucap Wan Siswandi.

Dirinya berharap, pada turnamen berikutnya tribun mini lapangan Sri Srindit, sudah selesai di bangun sehingga dapat menjadi semangat tersendiri dari para atlet sepak bola  untuk kemajuan olahraga Natuna.

"Sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas permainan," pungkasnya.(RK/Zani)

Berita Lainnya

Index