Agar Kondusif Kapolres Natuna Tinjau Rapat Pleno Perhitungan Suara di PPK

Agar Kondusif Kapolres Natuna Tinjau Rapat Pleno Perhitungan Suara di PPK
Foto: Suasana rapat Pleno di Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna

Natuna- Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K cek dan kontrol pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Natuna. Perhitungannya dimulai hari ini. Sabtu ( 17/02/2024 )

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memantau langsung proses perekapan suara yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Bunguran Tengah, kegiatan dilaksanakan di Kantor Camat Bunguran Tengah.

Kapolres Natuna yang didampingi Kabag Ops AKP Muryanto, Kawasopsres Aipda Zul Apri dan Kasi Humas Aipda David Arviad mengecek langsung prosedur yang ditetapkan untuk memastikan integritas dan validitas hasil rekapitulasi suara.

Kepada PPK, Kapolres Natuna mengingatkan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, serta kejujuran dalam proses rekapitulasi suara.

Selain itu, rekapitulasi suara oleh PPK juga penting untuk bekerjasama dengan aparat TNI-Polri, dan instansi terkait lainnya guna menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis.

“Saya berharap PPK tingkat Kecamatan dapat bekerjasama dengan aparat kemananan agar terciptanya situasi yang kondusif dan demokrasi yang adil”, ujarnya.

Kapolres Natuna juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat atas dedikasi kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap desa dan Kecamatan di Kabupaten Natuna.

Polres Natuna berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib," kata  AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, mengakhiri.(RK/Zani)

 

Berita Lainnya

Index