Penuhi Undangan Masyarakat Warga Pambatang Pangean Akui Telah Rasakan Pembangunan Bupati Suhardiman

Penuhi Undangan Masyarakat Warga Pambatang Pangean Akui Telah Rasakan Pembangunan Bupati Suhardiman
Penuhi Undangan Masyarakat Warga Pambatang Pangean Akui Telah Rasakan Pembangunan Bupati Suhardiman

KUANSING  - Bupati Kuansing H Suhardiman Amby hadiri undangan masyarakat Desa Pembatang kecamatan Pangean kabupaten Kuansing. Kamis, (08/02/24) malam bertempat di Lapangan bola Desa Pembatang Pangean. 

Bupati H Suhardiman hadir ditengah tengah masyarakat desa Pembatang dalam rangka Audiensi sekaligus Melayur Jalur yang diberi nama Ular Kumbang Danau Robo . 

Bupati H Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam juga melakukan penggalangan dana serta menyerap aspirasi masyarakat Desa Pembatang. 

Kehadiran Datuk Panglimo Dalam ke tengah tengah masyarakat disambut dengan antusias masyarakat yang memenuhi lokasi acara. 

Salah seorang warga Kusnawati (38 th) yang sangat antusias dan bersyukur atas kehadiran Bupati H Suhardiman Amby ke Desa Pembatang, menjelaskan "Kami ( warga Pembatang - red)  sangat bergembira dan bersyukur atas kehadiran bapak Bupati ke tengah-tengah kami. Karena semenjak kepemimpinan beliau kami masyarakat Desa Pembatang bisa merasakan Pembangunan seperti  sudah ada pembangunan rumah layak huni,   Kantor Kepala Desa,  Rekonstruksi Jalan Jl. desa Pulau Kalimanting - Pembatang lebih kurang 610 meter yang masih dalam proses pengerjaan dan renovasi rumah sebanyak 5 unit. 

Kami berharap semoga tahun ini ada penambahan pembangunan seperti pengaspalan jalan", jelas Kusnawati. 

Salah satu tokoh masyarakat yang merupakan anggota DPRD Kuansing Sastra Febriawan yang turut hadir di Acara Audiensi ikut mengamini yang disampaikan salah satu masyarakat Desa Pembatang juga mengapresiasi atas kepemimpinan Bupati H Suhardiman Amby dan meminta kepada seluruh masyarakat desa Pembatang khususnya dan Kecamatan Pangean pada umumnya 

Sastra bahkan mengajak masyarakat, untuk mendukung seluruh program pemerintah yang dipimpin oleh Bapak Bupati H Suhardiman Amby. 

Dikegiatan yang sama Datuk Panglimo Dalam menyebutkan akan segera mengeksekusi usulan masyarakat terkait jalan Pembatang - Padang Kunik. 

" Segera akan kita eksekusi karena merupakan akses produktif yaitu antara desa Pembatang - Padang Kunik. Yang merupakan urat nadi ekonomi masyarakat yang belum bisa dimanfaatkan lebih kurang 3 KM. Akan kita Intruksikan OPD terkait yaitu Dinas PUPR, untuk turunkan alat berat ke lokasi tersebut. 

Intinya apa yang menjadi kebutuhan berkaitan dengan kebutuhan ekonomi masyarakat. Jadi kita ingin masyarakat kita nyaman bekerja, seperti mengangkut bahan bahan pertaniannya atau ke lokasi pertanian .


Kesimpulannya kita lakukan gerak cepat semuanya. Dan ini juga kita menunggu cuaca panas dulu, karena kalau kita kerja pada cuaca seperti saat ini hujan deras. Akan hancur lagi," jelas Datuk Panglimo Dalam. 

Datuk Panglimo Dalam hadir bersama rombongan yang terdiri anggota DPRD Provinsi Mardianto Manan, anggota DPRD Kuansing, Asisten 1, staf ahli Bupati, Ketua Pelaksana Harian PMI Zulhendri, Kepala OPD dan  Forkopimcam.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index