Danlanud RSA Natuna dan Forkopimda Patroli TPS Pastikan Keamanan Pemilu 2024

Danlanud RSA Natuna dan Forkopimda Patroli TPS Pastikan Keamanan Pemilu 2024

Natuna- Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Natuna melakukan patroli Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu, (14/2/2024).

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara pada Pemilu 2024. Danlanud RSA Natuna dan Forkopimda memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan tertib.

"Patroli ini merupakan bentuk sinergi antara TNI-Polri dan Forkopimda Natuna dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024," ujar Danlanud RSA Natuna.

Forkopimda Natuna yang turut serta dalam patroli TPS antara lain Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si.,  Sekda Natuna, Kapolres Natuna, Dandim 0318/Natuna, Dandenhanud 477 Kopasgat, Kajari Natuna, beserta unsur Forkopimda Natuna lainnya.

Patroli Danlanud RSA Natuna dan Forkopimda ke TPS menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Natuna. Masyarakat Natuna diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh semangat dan tanggung jawab. RK/ Zani

Berita Lainnya

Index