Personil BKO Polda Kepri Bantu Pengamanan Pemilu di Polres Natuna

Personil BKO Polda Kepri Bantu Pengamanan Pemilu di Polres Natuna
Susuana penyambutan di Bandara Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (11/2/2024)

Natuna- Kedatangan Tim Wasops dan Pamatwil Operasi Mantab Brata 2024 serta 30 Personil BKO Polda Kepri ke Natuna, disambut oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K. di Bandara Ranai,  Minggu (11/2/2024).

Kedatangan Tim dan Personil ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Polres Natuna, dalam menjaga situasi Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai.

Kehadiran Tim Wasops yang di pimpin oleh Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K dan Pamatwil Operasi Mantab Brata 2024 di pimpin oleh Dr. Rudi Cahya Kurniawan.,SH.,M.Si.,MH.,M.Kn di Polres Natuna menjadi bukti komitmen Polri dalam memberikan pengamanan yang maksimal selama proses Pemilu berlangsung.

Disisi laian bertujuan untuk memberikan arahan, bimbingan, dan evaluasi terhadap kinerja Polres Natuna dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Selain itu, kedatangan 30 Personil BKO Polda Kepri ke Polres Natuna juga merupakan bentuk dukungan nyata dari Polda Kepri kepada Polres Natuna dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu. Keberadaan personil tersebut akan memperkuat kekuatan pengamanan di daerah Natuna dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Polres Natuna dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan mampu menciptakan situasi yang kondusif serta menghindari adanya kerusuhan atau konflik selama proses Pemilu berlangsung.

"Seluruh masyarakat diharapkan juga dapat berpartisipasi secara aktif dalam Pemilu dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menghormati perbedaan pilihan politik," kata AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.(RK/Zani)

 

Berita Lainnya

Index