Polres Natuna Kawal Ketat Pengantaran Logistik Pemilu ke Subi

Polres Natuna Kawal Ketat Pengantaran Logistik Pemilu ke Subi
Suasana pengawalan logistik Pemilu berupa surat suara dan pelengkapan lainnya berhasil sampai di PPK Kecamatan Subi

 

 

 

Natuna- Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, mengutarakan selama perjalanan logistik Pemilu  menuju Pulau Subi, sangat dijaga ketat  oleh personil Polres Natuna, yang dipimpin oleh AKP Afrizal.

 

Kata Budi, selain Polres, ada juga anggota sekretariat KPU dan Bawaslu Kabupaten Natuna , yang turut serta dalam pengawalan dan pengamanan tersebut.

Selama pengawalan sambung Kapolres, situasi tetap aman dan lancar, tidak ada masalah atau gangguan yang menghambat perjalanan logistik Pemilu.

"Dalam perjalanan dua hari dua malam ini, logistik Pemilu berupa surat suara dan pelengkapan lainnya berhasil sampai di PPK Kecamatan Subi dengan aman dan baik," katanya.

Sebagai informasi tambahan, dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Natuna, serta kerjasama antara KPU dan Bawaslu Kabupaten Natuna, logistik Pemilu  tiba tepat waktu dengan kondisi yang baik.

"Hal ini tentunya merupakan tanggung jawab  kita  dalam persiapan dan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Natuna, pada 14 Februari 2024 mendatang," pungkas Kapolres Natuna. RK/Zani

 

Berita Lainnya

Index