Hadir Di Musrenbang LTD dan Cerenti Anggota DPR RI Puji Kepemimpinan H Suhardiman Amby

Hadir Di Musrenbang LTD dan Cerenti Anggota DPR RI Puji Kepemimpinan H Suhardiman Amby
Hadir Di Musrenbang LTD dan Cerenti Anggota DPR RI Puji Kepemimpinan H Suhardiman Amby

KUANSING  - Anggota DPR RI, Dr H Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA memuji kepemimpinan Bupati, H Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing. 

Beliau mampu berkomunikasi baik dengan pemerintah provinsi dan pusat, untuk membangun Kuantan Singingi, ucapnya di Musrenbang Kecamatan Cerenti, Selasa (23/01/2024). 

Contohnya, sudah puluhan tahun Indonesia Merdeka, namun belum di rasakan oleh sebagian masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Logas Tanah Darat, terutama masalah jalan. Namun di bawah kepemimpinan H Suhardiman Amby, jalan sepanjang 17 KM bisa di bangun lewat perjuangan kita di pusat, ujar Syahrul Aidi. 

Ini di bangun atas usulan Bupati, diteruskan Pemerintahan Provinsi, dan kita perjuangkan di DPR RI, ujar Politisi Partai Keadilan itu. 

Sedikit nya sudah 500 M, kita salurkan Kuansing selama saya menjadi Anggota DPR RI, baik untuk perbaikan jalan nasional Teluk Kuantan Pekanbaru, Aspal jalan sepanjang 17 KM di kecamatan LTD, pembangunan tutap di Cerenti, serta banyak lainnya, ujar Syahrul Aidi. 

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPRD Kuansing Mawardi., S. Ag, juga tidak segan mengatakan, selain pemerataan pembangunan dari kepemimpinan Datuk Panglimo Dalam ini, Bupati sekarang juga mampu merangkul masyarakat, dan menciptakan suasana sejuk di tengah masyarakat, ungkapnya 

“Banyak hal yang dirasakan oleh masyarakat kita, terkhusus Cerenti ini, bidang Kesehatan, masyarakat sudah bisa berobat gratis, Keagamaan Cerenti sudah ada rumah Tahfiz, serta Bupati H. Suhardiman dikepemimpinan beliau juga mampu meningkatkan kesejahteraan para Datuk di Kuansing, Tokoh Adat diajak oleh Bupati Suhardiman ikut dalam membangun Kuansing”, pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index