Pawai Budaya, Meriahkan Musrenbang Logas Tanah Darat BupatiAspirasi Prioritas Masyarakat, Target Percepatan Pembangunan

Pawai Budaya, Meriahkan Musrenbang Logas Tanah Darat  BupatiAspirasi Prioritas Masyarakat, Target Percepatan Pembangunan
Pawai Budaya, Meriahkan Musrenbang Logas Tanah Darat BupatiAspirasi Prioritas Masyarakat, Target Percepatan Pembangunan

KUANSING -  Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby,  hadir di Desa Perhentian Luas, guna membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Logas Tanah Darat tahun 2024. 

Kehadiran Bupati, 23/1/24 di sambut meriah dengan iring-iringan pawai yg di ikuti oleh 15 Desa dan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kecamatan Logas Tanah Darat. 

Tampak hadir bersama Bupati, Anggota DPRD Riau, DR. Mardinato Manan, MT, Anggota DPRD Kuansing, Darwis,  sholehudin, Sekda, H Dedy Sambudi, Ketua TP PKK, Hj Yulia Herma Suhardiman, serta Seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing, dan Ninik Mamak, Alim Ulama di kecamatan Logas Tanah Darat. 

Camat Logas Tanah Darat, dalam penyampaian nya berterima kasih karna telah mengaspal jalan sepanjang 18 kilo meter yang di bangun di bawah komando Bupati, H Suhardiman Amby dan berharap pembangunan  bisa terus berlanjut untuk masa yang akan datang. 

Dikatakan juga, ada 78 usulan dengan 17 usulan prioritas, diantara nya Pembangunan Ruang Kelas Baru, pembangunan balai adat, , turap serta pembangunan rumah layak huni dan peningkatan  jalan. 

Usai membuka Musrenbang, Bupati dan anggota DPR Ri dapil Riau II Syahrul Aidi Maazat  juga  meresmikan jalan yang telah di bangun sepanjang 17 kilo meter yang ada di Desa Perhentian Luas. 

Bupati Suhardiman, juga menegaskan usulan prioritas masyarakat kecamatan Logas Tanah Darat akan menjadi perhatian pemerintah., dan catatan penting untuk segera dilaksanakan dan percepatan, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index