Buka Musrenbang Bupati Tekankan Soal Peningkatan Mutu Pendidikan di Inuman

Buka Musrenbang  Bupati Tekankan Soal Peningkatan Mutu Pendidikan di Inuman
Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby

KUANSING  - Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby tekankan soal mutu pendidikan di Kecamatan Inuman, hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025 , Rabu (24/01/2024) di lapangan Kantor Camat Inuman 

"Jangan ada lagi anak anak yang putus sekolah karena ekonomi yang susah, Pemerintah sudah menanggung seluruh biaya pendidikan dari SD sampai SMA", hal itu di sampaikan Bupati pada saat Pidatonya di Musrenbang. 

Sementara Camat Inuman, Purnama Putra, SP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kuansing atas kinerja Bupati yang sampai hari ini masih berjibaku membantu masyarakat terkhususnya pada situasi banjir di Inuman. 

Pada kesempatan itu juga Camat Inuman menyampaikan 9 usulan prioritas, diantaranya soal  akses jalan di kecamatan Inuman yang rusak akibat di terjang banjir beberapa pekan lalu. 

Menjawab usulan yang disampaikan camat Inuman, Bupati menyampaikan terkait  jalan Sigaruntang, dan jalan Kataping Jaya tidak perlu menunggu tahun depan, insyaallah akan di laksanakan pembangunan jalan tahun ini" ucap Datuk Panglimo Dalam. 

Pada acara Musrenbangpawai dibuka dengan iring-iringan pawai budaya dari 14 desa di Kecamatan Inuman. Turut hadir dalam Musrenbang tersebut Ketua PKK, Kepala OPD, Camat Inuman, Ninik Mamak Kecamatan Inuman, Ketua LAM Kuansing, Wakil Ketua PMI, Para Asisten dilingkungan Setda Kuansing, dan Staf Ahli.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index