Resmikan SD 028 Kopah Bupati Upaya Pemerintah Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

Resmikan SD 028 Kopah Bupati Upaya Pemerintah Tingkatkan Pelayanan Pendidikan
Resmikan SD 028 Kopah Bupati Upaya Pemerintah Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

KUANSING -  Disela acara Musrenbang Kecamatan Kuantan Tengah, Senin 22/1/23 di Desa Titian Modang Kopah, Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby juga meresmikan Gedung Baru SD 028 Kopah. 

Ini merupakan upaya kita, untuk meningkatkan pelayanan bidang pendidikan dan peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) , tegas H Suhardiman Amby usai acara. 

Dikatakan Suhardiman, desa yang benar benar membutuhkan pelayanan pendidikan lebih dekat, akan kita gesa seperti di Titian Modang ini, tukas Suhardiman. 

Sementara Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, H Dony Aprialdi, SH, MH ditempat yang sama juga menegaskan, peresmian SD 028 Titian Modang Kopah, merupakan bentuk komitmen pemerintah di bawah Komando Bupati H Suhardiman Amby terhadap dunia pendidikan. 

Pak Bupati sangat konsentrasi, terhadap perbaikan pelayanan serta peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) di daerah ini, tukas nya. 

Mudah mudahan, dengan hadirnya bangunan sekolah yang lebih representatif, akan melahirkan generasi emas untuk Kuansing ke depan, imbuhnya. 

Sedangkan Camat Kuantan Tengah, Risman Ali atas nama masyarakat berterimakasih atas langkah cepat Bupati Kuansing, terkait proses Penegrian SD 028 ini. Hanya dalam hitungan 28 hari, sekolah ini bisa jadi sekolah negeri. Padahal sebelumnya hanya kelas jauh, dan sulit untuk mendapatkan pengakuan negeri, ujar Risman Ali yang juga mantan Camat Singingi Hilir itu.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index