Patut Dicontoh, KNPI Inhu Serahkan Bantuan ke Beberapa Panti Asuhan di Inhu

Patut Dicontoh, KNPI Inhu Serahkan Bantuan ke Beberapa Panti Asuhan di Inhu
Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana dan sejumlah pengurus KNPI Inhu berfoto bersama di panti asuhan YPWBP yang terletak di Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat.
INHU - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Inhu, pada Selasa (25/7/2017). 
 
Dalam aksi mulia tersebut, dipimpin secara langsung oleh Ketua KNPI Inhu dan diikuti oleh sejumlah pengurus KNPI Inhu lainnya.
 
Ketua KNPI Inhu Daniel Eka Perdana saat ditemui wartawan usai penyerahan bantuan mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sengaja dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahirnya KNPI yang jatuh pada 23 Juli yang lalu.
 
"Selain itu, kegiatan ini merupakan program kerja dari KNPI Inhu sesuai dengan hasil Rakerda KNPI Inhu yang digelar beberapa bulan yang lalu," imbuhnya.
 
Pria yang dikenal ramah ini juga mengungkapkan dalam bhakti sosial kali ini, bantuan yang diserahkan bersumber dari iuran para pengurus KNPI Inhu dan sumbangan dari para donatur.
 
Adapun bantuannya berupa sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak makan, telur, dan lain-lain.
 
Daniel juga mengharapkan dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan sedikit membantu bagi anak - anak yang berada di panti asuhan.
 
Ditempat terpisah, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Inhu, Drs H. Abdul Kadir saat dimintai tanggapan terkait aksi sosial tersebut menyambut baik serta mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KNPI Inhu.
 
Menurutnya, kegiatan penyerahan bantuan ke panti asuhan tersebut merupakan salah satu hal yang mulia.
 
Pada kesempatan tersebut, Abdul Kadir mengharapkan agar apa yang dilakuan oleh KNPI Inhu ini dapat menjadi contoh bagi organisasi maupun ormas lainnya yang ada di Inhu, untuk membudayakan semangat berbagi dan bersedekah.
 
"Semoga membawa berkah dan diridhoi oleh Allah SWT dan tercatat sebagai amal yang baik," tandasnya. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index