Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Setiap Caleg Dari Partai Nasional dan Partai Lokal

Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye  Setiap Caleg Dari Partai Nasional dan Partai Lokal

Lhokseumawe, riaukarya.com - Personel Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye calon legislatif (caleg) Partai Nasional maupun Partai Lokal yang  hari ini sedang berlangsung kampanye Partai Aceh di sekitar Tugu Bujang Salim, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, Senin (15/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan personel di lokasi kampanye caleg Partai Aceh tersebut dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024.

"Setiap ada agenda kampanye, Polisi hadir dalam memberikan pengamanan disekitar lokasi, hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti bentrok antar pendukung," ujarnya.

Lanjut kasi humas, kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, dalam Operasi Mantap Brata Seulawah tersebut personel gabungan Polres Lhokseumawe juga melaksanakan patroli dengan menyasar kantor KIP, Panwaslu Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, katanya. (ZN)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index