Saat Hadiri Musrenbang Bupati Himbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Dan Sejuk

Saat Hadiri Musrenbang Bupati Himbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Dan Sejuk
Saat Hadiri Musrenbang Bupati Himbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Dan Sejuk

KUANSING  - Dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby mengajak masyarakat Singingi  untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. 

Hal ini disampaikan H. Suhardiman Amby di sela acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2024, di halaman Kantor Camat Singingi , Senin 15/01/2024 siang



Bupati H. Suhardiman mengajak warganya agar jadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah termakan informasi hoak apalagi turut menyebarkan berita berita hoak atau konten negatif lainnya 

Dirinya juga mengajak warganya untuk mencermati dan dipilih yang sesuai dengan hati nuraninya. 

“Baca dulu gagasannya kemudian baru di pilih yang sesuai dengan hati nuraninya,” imbaunya. 

Bahkan guna mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas Suhardiman mempersilahkan warganya untuk berbeda pilihan namun tidak saling menjelekkan satu dengan yang lainnya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan damai. 

“Silahkan beda pilihan boleh tapi jangan saling mengejek dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.
Selain itu menurut H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu, pesta demokrasi sebagai ajang kontestasi politik ini harus dilakukan dengan suasana hati yang senang gembira sehingga mewujudkan suasana yang sejuk dan damai. 

“Namanya juga pesta demokrasi, harus dilakukan dengan hati yang gembira,”pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index