Emmerson Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Perbakin Kuansing Dalam Muskab I.

Emmerson Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Perbakin Kuansing Dalam Muskab I.
Emmerson Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Perbakin Kuansing Dalam Muskab I.

KUANSING - Ir Emmerson sukses meraih dukungan penuh dari peserta Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Perbakin Kuansing yang digelar di aula Wisma Hasanah Teluk Kuantan, Sabtu (13/01/2024). 

Dalam Muskab tersebut, Emmerson terpilih secara aklamasi memimpin Perbakin Kuansing periode 2023-2027. 



Emmerson yang juga menjabat sebagai Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Ketahanan Pangan (TPHKP) Kuansing, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya Muskab ini. 

Ia juga mengapresiasi dukungan Pemkab Kuansing dan KONI Kuansing, yang telah menyediakan lahan sebagai venue menembak. 

"Saat ini kita sudah disediakan lahan oleh pemerintah melalui KONI Kuansing untuk dijadikan venue menembak," kata Emmerson. 

Setelah Muskab, Emmerson juga menyoroti kontribusi Perbakin Kuansing dalam mengharumkan nama daerah pada Porprov Riau 2022. 
 


Dengan perolehan tiga medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu, Kuansing berhasil keluar sebagai juara umum dalam cabang olahraga menembak. 

"Prestasi ini tentu harus kita pertahankan, terutama dalam menghadapi Porprov riau 2026 mendatang di dumai-siak," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi menegaskan, dalam pembinaan atlet, KONI Kuansing akan terus memberikan dukungan penuh kepada seluruh cabang olahraga, termasuk Perbakin. 

Ia merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih Perbakin Kuansing pada Porprov Riau 2022 dan menyatakan, Perbakin sudah mampu bersaing sejajar dengan cabor unggulan lainnya yang lama bernaung di KONI Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index