Tak Kenal Lelah, Bupati Geber Sebelas Desa Tinjau Dan Bantu Korban Banjir

Tak Kenal Lelah, Bupati Geber Sebelas Desa Tinjau Dan Bantu Korban Banjir
Tak Kenal Lelah, Bupati Geber Sebelas Desa Tinjau Dan Bantu Korban Banjir

KUANSING  - Tak kenal lelah , Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM,  melihat  langsung kondisi warga terdampak  bencana banjir dan sekaligus menyalurkan bantuan di sebelas titik Desa Kecamatan Inuman, Kantan Hilir, Kuantan Seberang serta Cerenti, Sabtu 06/01/2024 pagi 

Sejak beberapa hari Bupati H. Suhardiman Amby terus bergerak, dari pantauan awak media dan Tim Kominfo Kuansing, sejak Jumaat kemaren H. Suhardiman melakukan penyiyisiran  sungai Kuantan selama 4 lebih jam dari Koto Taluk hingga Cerenti. 

Sementara hari ini ada 11 Desa dan 4 kecamatan  yang di kunjungi H. Suhardiman Amby dan tim, mulai dari Pulau Beralo, Pulau Kulur, Sungai Soriak, Rawang Oguong, Lumbok Seberang, Pulau Busuk, Pulau Panjang Hulu, Pulau Panjang Hilir, Ketaping Jaya , Sikakak dan Pulau Jambu. 

Bupati juga menyampaikan, kondisi banjir sudah mencapai Dada Orang Dewasa, katanya. 

Ia juga telah menginstruksikan sejumlah OPD, seperti BPBD, Pol PP, Dishub, Diskominfos untuk menyiapkan bantuan pangan, Perahu dan anggota untuk mendampinginya dalam menyalurkan bantuan tersebut. 

Lebih lanjut H. Suhardiman Amby mangatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan seluruh OPD, terutama saat ini Camat dan seluruh Kepala Desa terhadap penanganan banjir di masing-masing wilayah. 

“Penyaluran bantuan pangan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan sudah diberikan dan akan terus dikoordinasikan terkait apa saja kebutuhan-kebutuhan lainnya yang dibutuhkan,” pungkas H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index