Kapolsek Kateman Menyampaikan Himbauan Pemilu Damai Dalam Rangka Cooling Syetem Untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

Kapolsek Kateman Menyampaikan Himbauan Pemilu Damai Dalam Rangka Cooling Syetem Untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024
Kapolsek Kateman Bersama Masyarakat.

INHIL - Sungai Guntung kecamatan Kateman Indragiri hilir, Rabu (3/1/2024) Sekira pukul 09:30 WIB kegiatan Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH bersama personil Polsek Kateman menyampaikan himbauan pemilu Damai kepada masyarakat sungai guntung kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman.

Dalam rangka Cooling Syestem untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan pemalu Damai tahun 2024  di sungai guntung kecamatan Kateman indragiri hilir. 

Saat kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH Ps, Kasium Polsek Kateman Bripka Rifiwanto Bhabinkantibmas Desa sungai teritip Bariptu Arianto jalan jenderal Sudirman kelurahan Tagaraja sungai guntung kecamatan Kateman.

Sasaran Masyarakat kelurahan tagaraja sungai guntung kecamatan Kateman yang diharapkan memberikan rasa aman, nyaman, ditengah-tengah Masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi dan juga disampaikan/himbauan dari Kapolsek Kateman  "Mari kita sama - sama seling mendukung untuk mensukseskan mewujudkan pemilu damai tahun 2024  mengajak semua pihak menciptakan suasana dan Stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024  dan sesudah pemilu, masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, mewujudkan pemilu yang aman, tertib, damai sejuk dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Kateman". Pungkasnya.(Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index