Kasat Lantas Polres Kuansing Berikan Reward Kepada Personel Sat Lantas Berprestasi

Kasat Lantas Polres Kuansing Berikan Reward Kepada Personel Sat Lantas Berprestasi
Kasat Lantas Polres Kuansing Berikan Reward Kepada Personel Sat Lantas Berprestasi

KUANSING - Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi AKP Boy Setiawan, S.AP., M.Si. memberikan reward kepada personel Sat Lantas Polres Kuantan Singingi yang berprestasi di Halaman Apel Sat Lantas Polres Kuansing, Selasa (2/1/2024) Pukul 06.30 WIB. 

Pemberian reward tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi AKP Boy Setiawan, S.AP., M.Si. kepada personel yang mendapat reward yakni BRIGADIR Elvi Susanti atas capaian tertinggi E teguran selama bulan Desember 2023. 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi AKP Boy Setiawan, S.AP., M.Si. menyampaikan bahwa "Pemberian reward ini merupakan apresiasi kepada personel yang berprestasi dalam mendukung tugas pokok fungsi lalu lintas, pemberian reward untuk memberikan semangat kepada personel yang rajin dan memotivasi kepada seluruh personel sat lantas polres kuantan singingi untuk lebih giat," jelas AKP Boy. 

” Laksanakan tugas rutin dengan penuh rasa tanggung jawab, keikhlasan dan tetap jaga kekompakan,” kata Kasat Lantas. 

“ Pemberian penghargaan ini merupakan langkah nyata untuk membentuk personel Sat Lantas yang disiplin serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan kegiatan yang positif kepada anggota lainya,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasatlantas juga mengingatkan "kepada seluruh anggota untuk bertugas dengan maksimal, baik di lapangan maupun di kantor dan harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara humanis,” tandas AKP Boy.
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index