Tinjau Command Centre Bupati Optimis 2024 Terapkan Kuansing Digital

Tinjau Command Centre Bupati Optimis 2024 Terapkan Kuansing Digital
Tinjau Command Centre Bupati Optimis 2024 Terapkan Kuansing Digital

KUANSING  - Mengawali Tahun Baru 2024, Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby meninjau Ruang Command Center Pemerintah Daerah Kuantan Singingi, yang berada di Gedung Kantor Bupati, Selasa 02/01/2024 pagi. 

Kunjungan Bupati H. Suhardiman Amby yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy., M. Kes ,  Asisten I, dr Fahdiansyah, SPOG, Asisten III, Drs Muradi, MM serta sejumlah Kepala OPD disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfoss Kuansing Hendra Roza., S. Si,. 

H. Suhardiman Amby mengatakan Commad Center tersebut dinamainya dengan “Kuansing Digital”, Ia berharap Command Center ini segera dilaunching dan berlaku awal tahun 2024 ini, pungkasnya. 

“Dalam waktu dekat, kita akan Launching Command Center ini, harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama mereka yang memerlukan edukasi soal transformasi digital. 

"Saya apresiasi langkah ini, terutama Dinas Kominfoss, karna Kuansing Digital ini nantinya menjadi solusi dalam meningkatkan pelayanan dan keterbukaan informasi kepada Masyarakat, kita harapkan juga seluruh Kepala OPD juga mampu support Kuansing Digital ini, juga update data yang diperlukan. Jangan sampai masyarakat lebih tahu duluan dari media lain, kita ketinggalan," ungkapnya H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu. 

Sementara Kadis Kominfoss Hendra Roza., S. Si memaparkan secara Detail keutamaan Command Center tersebut, seperti mulai dari aplikasi E-Office, sistem penanggulangan Stunting, Perizinan, Pariwisata, hingga penilaian dan pengawasan  pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Paparnya. 

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Bupati, yang terus memberikan support terutama kepada Diskominfoss, semoga kedepannya, Diskominfoss mampu meningkatkan Kualitas kinerja dalam meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat, terutama transformasi Digital”, pungkas Kadis Kominfoss Hendra Roza., S. Si.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index