Hadiri Tabligh Akbar Bersama Forkopimda Kapolres Kuansing Apresiasi Pemkab Kuansing

Hadiri Tabligh Akbar Bersama Forkopimda Kapolres Kuansing Apresiasi Pemkab Kuansing
Hadiri Tabligh Akbar Bersama Forkopimda Kapolres Kuansing Apresiasi Pemkab Kuansing

KUANSING - Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK mengapresiasi pelaksanaan Tabligh Akbar dan Zikir , yang digelar oleh Pemkab Kuansing sempena malam pergantian tahun, Minggu 31/12/23 malam. 

Menurut AKBP Pangucap Priyo Soegito, pelaksanaan kegiatan ini merupakan langkah sangat tepat guna menghindari terjadinya euforia dan kemacetan lalu lintas khususnya di Kota Teluk Kuantan, tegas Kapolres Pangucap. 

Dikatakan Kapolres Pangucap, meski pihaknya sudah melakukan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun baru, pada Minggu petang, namun pelaksanaan Tabligh Akbar ini sangatlah membantu tugas tugas aparat dan stakeholder terkait, pungkasnya. 

Mudah mudahan, ke depan Kuansing jauh lebih baik, aman dan damai dan kehidupan masyarakat lebih sejahtera, imbuhnya. 

Pihaknya menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terlalu euforia dalam kegiatan malam tahun baru dan rangkaian kegiatan lainnya, guna tercipta kondusifitas ditengah masyarakat, tutupnya. 

Sementara Ustadz Tuan Guru Ahmad Hamidi, yang menjadi pengisi acara pada Tabligh Akbar serta Zikir untuk Masyarakat Palestina, menyambut baik upaya yang di lakukan Pemkab Kuansing, khususnya Bupati H Suhardiman Amby. 

Tidak semua daerah menggagas kegiatan seperti ini, terlebih sempena pula dengan malam pergantian tahun, pungkas nya. 

Justru kita mesti melakukan Muhasabah diri, mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar negeri Kuantan Singingi ini lebih diberkahi oleh Allah, dengan demikian ke depan rakyat bisa lebih sejahtera dan pemerintah nya cinta dengan rakyat, tukas Ahmad Hamidi. 

Sementara Bupati H Suhardiman Amby, mengapresiasi dukungan Forkopimda dan masyarakat terkait pelaksanaan Tabligh Akbar dan Zikir untuk masyarakat Palestina ini. Semoga kedepan Kuansing jauh lebih baik, dan rakyat Palestina segera merdeka, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index