Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhu, 81 Orang Dilantik, 17 Orang Nonjob

Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhu, 81 Orang Dilantik, 17 Orang Nonjob
RENGAT - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto diwakili oleh Wabup Inhu H. Khairizal melantik 81 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhu, bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (20/7/2017) malam.
 
Selain 81 pejabat yang menempati posisi baru, ada 17 pejabat yang diparkirkan, diantaranya 7 pejabat masuk MPP atau masa pensiun dan 10 pejabat lainnya non eselon (Nonjob)
 
Dalam sambutannya, Wabup Inhu H. Khairizal mengatakan bahwa mutasi pejabat ini merupakan hal yang biasa dan lazim dilakukan, namun bukan hanya sekedar penyegaran, namun tolong jalani dan pahami tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.
 
Mantan Kadistamben Inhu ini berpesan kepada pejabat Eselon lll dan lV yang dilantik agar senantiasa meningkatkan dan mengembangkan kinerjanya, baik individu maupun organisasi serta memberikan kualitas yang dapat membangun kabupaten Inhu menjadi lebih maju. 
 
Menurutnya, bagi ASN yang belum terakomodir sesuai keinginannya diharapkan tidak berkecil hati dan tidak berasumsi lain, dan bagi yang terakomodir agar tidak berpuas diri dengan jabatan yang sekarang.
 
"Memegang suatu jabatan itu tidaklah mudah, jangan menganggap diri kita hebat dengan pangkat dan jabatan yang kita miliki kalau dalam bekerja hanya berbicara tanpa bertindak," sebutnya.
 
"Apapun jabatan kita, tetap berikan yang terbaik demi kemajuan masyarakat Kabupaten Inhu, dengan pangkat yang kita memiliki harus tampil hebat dimata masyarakat, sebab masyarakat menuntut kita untuk tampil hebat dari kita, baik saja tidak cukup," imbuhnya.
 
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) ini juga mengungkapkan bahwa penempatan seorang pejabat itu sesuai kebutuhan serta berdasarkan hasil evaluasi pimpinan terhadap kinerja aparatur sipil negara.
 
Oleh karenanya melalui moment mutasi ini, kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, beri contoh dan tauladan yang baik sebagai aparatur sipil negara. Dan dalam bertugas, pejabat dituntut untuk selalu proaktif dan kreatif. 
 
Hadir dalam acara tersebut Plt Sekda Inhu Ir. Hendrizal, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu serta masyarakat.(fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index