H Halim Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Warga Dusun Pasogik Sentajo Raya

H Halim Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Warga Dusun Pasogik Sentajo Raya
H Halim Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Warga Dusun Pasogik Sentajo Raya

KUANSING - Mantan Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim salurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di Dusun Pasongik Desa Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi  (Kuansing). bantuan yang disalurkan, 70 sembako

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Mantan  Wakil Bupati Kuansing  H Halim  dan diterima secara Langsung oleh Ketua Pemuda Muaro Sentajo Army Chaniago ( Bang Siar ).
Bantuan untuk Masyarakat dusun Pasongik Muaro sentajo yang dilanda banjir Senin (18/12/2023) 

Mantan Wakil Bupati Kuansing  H Halim Sekaligus Ketua DPD Partai PDI - P Kuansing berharap bantuan yang disalurkan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Desa Muaro Sentajo Khususnya Dusun Pasongik  yang menjadi korban banjir. ”Kami merasa prihatin atas musibah yang terjadi sekarang ini,” kata H Halim. 

H Halim  juga mendoakan semoga seluruh masyarakat desa Muaro Sentajo Khususnya Dusun Pasongik  senantiasa diberi kesehatan dalam menangani bencana yang sedang terjadi.

Ketua Pemuda Desa Muaro Sentajo Army Chaniago menyampaikan terima kasih atas bantuan ini. “Ini adalah bentuk kepedulian H Halim   terhadap bencana yang dialami masyarakat Desa muaro Sentajo Khususnya Dusun Pasongik ,” ujar Army Chaniago . 
Army Chaniago juga mengungkapkan jika penyaluran dari H Halim  ini adalah bentuk kepedulian Terhadap masyarakat desa Muaro sentajo . “Kita akan terus berupaya maksimal membantu masyarakat, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dengan membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Army Chaniago Atau Yang Akrap Disapa Bang Siar .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index