Malam Ini, Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhu Digelar

Malam Ini, Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhu Digelar
Surat mutasi pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Inhu
RENGAT - Jika tidak ada aral melintang, malam ini Jumat (20/7/2017) akan dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas atau eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
 
Berdasarkan informasi yang dirangkum weriau.com, mutasi tersebut digelar di Gedung Dang Purnama Rengat pada pukul 19.30 WIB.
 
Sebelumnya, beredar kabar mutasi pejabat administrator dan pengawas ini memang santer terdengar sejak beberapa hari terakhir ini. Bahkan informasi ini semakin meyakinkan,  setelah sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu resmi mendapatkan undangan upacara pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang ditanda tangani Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE.
 
"Ya, ada undangan pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Inhu malam ini di gedung Dang Purnama Rengat. Sesuai undangan yang diterima dimulai jam 19.30 WIB malam ini pak, " kata salah seorang sumber weriau.com yang mengaku menerima undangan tersebut.
 
Namun, hingga berita ini diturunkan media ini belum diketahui pasti berapa jumlah pejabat administrator dan pengawas yang akan dirotasi. Namun, sejumlah pejabat mulai terlihat krasak krusuk menanti jabatan apa yang akan diembannya ke depan. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index