Sukseskan Tahapan Pemilu 2024, Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Di Dua Lokasi

Sukseskan Tahapan Pemilu 2024, Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Di Dua Lokasi
Sukseskan Tahapan Pemilu 2024, Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Di Dua Lokasi

KUANSING -  Polsek Kuantan Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Rabu (13/12/2023) sekira pukul 20.00 WIB. 

Pengamanan dilaksanakan oleh oleh Personil Rayon 2 Yang dipimpin  KOMPOL Safri Joni (Kapolsek Kuantan Tengah) didampingi oleh AKP Hendra Setiawan, SH (Kapolsek Kuantan Mudik), AKP Feriwardi (Kanit IK Polsek Kuanteng), IPDA A. Candra Widodo, SH (Kapolsek Benai), Personil gabungan Polres dan Polsek Rayon II berjumlah 20 personil 

Lokasi pertama bertempat di Kedai sdr. Igut Dusun Pulau Duri Desa Bandar Alai Kari Kec Kuantan Tengah Kab Kuantan Singingi dengan Juru Kampanye oleh Rocky Ramadani (Caleg DPRD II) dan Ade Firmansyah (Caleg DPRD I) dan Jumlah Massa /Pendukung diperkirakan sekitar 100 Orang. 

Lokasi kedua bertempat di Rumah sdr. Media Anugra Desa Bandar Alai Kari Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing dengan Juru kampanye H. Muslim, S.Sos. M.Si dan Rudi. A. N. Sinaga dan Jumlah Massa /Pendukung diperkirakan sekitar 200 Orang. 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Syafri Joni, SE, mengatakan "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polres Kuansing untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai, dan sejuk," 

"Dalam konteks ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan," ujar Kompol Syafri. 

"Pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Kuansing. Polri, khususnya Polres Kuansing, sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024," 

"Melalui kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya atmosfer yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu, dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif," tutup Kapolsek mengakhiri.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index