Calon Presiden Anies Baswedan Kembali Hadir di Riau, Yopi: Mari Kita Ramaikan

Calon Presiden Anies Baswedan Kembali Hadir di Riau, Yopi: Mari Kita Ramaikan
Yopi Arianto, Sekretaris DPW NasDem Riau

PEKANBARU - Ribuan warga akan menghadiri kampanye Calon Presiden Anies Baswedan di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (13/12) siang. Anies dijadwalkan menyampaikan orasi politik di depan warga, kader partai koalisi, relawan dan simpatisan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Yopi Arianto menggatakan Alhamdulillah Calon Presiden Anies Baswedan kembali hadir di Riau.

Kedatangan Anies Baswedan akan disambut dengan pemasangan tanjak oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II.

Selanjutnya, Anies dijadwalkan mengikuti serangkaian kegiatan, antara lain, kunjungan ke Kampung Bata, Jalan Budi Agung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Anies akan berinteraksi dengan pekerja industri kecil di lokasi tersebut.

"Kita mengajak masyarakat meramaikan agenda Anies di Pekanbaru. Semoga juga kunjungan Anies berjalan tertib dan lancar," kata Yopi usai memimpin Rapat Pengamanan Kunjungan Anies Baswedan di Kantor DPW Partai NasDem Riau, Jalan Diponegoro, Selasa (12/12/2023).

Mantan Bupati Inhu dua periode ini menambahkan, Anies Baswedan juga diagendakan bertemu pedagang di Pasar Sail, Jalan Hangtuah Pekanbaru.

Menurut Yopi, Anies akan berdialog dengan pedagang terkait persoalan ekonomi. Setelah kunjungan ke Pasar Sail, Anies bertolak kembali ke Jakarta.

"Mari kita ramaikan dan sambut kedatangan Anies di Riau. Insya Allah, pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) menang dalam pemilu 2024 untuk perubahan bangsa," pungkas Yopi.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index