Mudahkan Pelayanan Kesehatan, Desa Air Putih Beli Mobil Ambulance

Mudahkan Pelayanan Kesehatan, Desa Air Putih Beli Mobil Ambulance
Kades Air Putih, Tursiwan bersama istri berfoto didepan mobil ambulance desa Air Putih
INHU - Pemerintah Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan pengadaan satu unit mobil ambulance untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dibidang kesehatan.
 
Kepala Desa Air Putih, Tursiwan mengatakan bahwa pengadaan mobil ambulance ini senilai Rp235 juta yang bersumber dari dana APBN tahun 2017.
 
"Mobil ambulance ini nantinya, akan disimpan di kantor desa, sehingga semua masyarakat Desa Air Putih bisa menggunakan mobil tersebut," sebutnya.
 
Lebih jauh Kades menyampaikan bahwa mobil ambulance ini sengaja dibeli untuk kepentingan masyarajat desa. Oleh karenanya dalam waktu dekat ini akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Air Putih terkait adanya ambulance ini.
 
Kemudian terkait penggunaan mobil tersebut, Insya Allah dalam bulan ini akan dirapatkan bersama BPD dan Tokoh masyarakat.
 
"Kalau untuk saat ini, warga Air Putih yang mau menggunakan ya silahkan, namun biaya minyak dan sopir ya ditanggung yang makai," sebut Kades yang dikenal ramah ini.
 
Diharapkan dengan adanya ambulance milik Desa ini dapat meringankan dan memudahkan warga apabila sakit dan membutuhkan mobil untuk transportasi. (fer)

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index