Hadiri Bakti Sosial K3S Khitan Dan Berikan Bantuan Sembako, Warga Apresiasi Program Suhardiman

Hadiri Bakti Sosial K3S Khitan Dan Berikan Bantuan Sembako, Warga Apresiasi Program Suhardiman
Hadiri Bakti Sosial K3S Khitan Dan Berikan Bantuan Sembako, Warga Apresiasi Program Suhardiman

KUANSING  - Warga Sungai Langsat Kecamatan Pangean, Juli (40 ) yang anaknya Stevent mengikuti Khitanan Massal yang di taja Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( K3S) Kuansing, mengapresiasi kegiatan Bupati H Suhardiman Amby melalui K3S. 

Kami sudah merasakan secara langsung program yang di Taja Pak Bupati dan jajaran, semoga beliau di berikan kelancaran untuk memimpin daerah ini ke depan, ujar Juli dengan raut wajah haru. 

Sebelumnta Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Dinas Sosial dan PMD menggelar Bakti Sosial bersama Camat Kuantan Hilir dan jajarannya. 

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kuantan Singingi yang di pimpin Hj Yulia Herma Suhardiman. 

K3S merupakan organisasi di bawah naungan Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sebagai leading Sektor. Kegiatan Bakti Sosial tersebut diisi dengan Sunatan massal untuk 100 orang dan pembagian sembako 100 paket dan 100 pcs mukena bagi masyarakat kurang mampu di kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang 

Pada acara yang berlangsung pada Selasa (21/11/23) di halaman kantor Camat Kuantan Hilir, itu Camat Kuantan Hilir , Edison Tuindra mengatakan, telah dilakukan kegiatan Bakti Sosial yaitu sunatan massal dan pembagian sembako dan mukena untuk masyarakat kita yang kurang mampu yang ada di Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah hadir dan menyelenggarakan acara ini daerah kami yaitu Kuantan Hilir yang mana bakti sosial ini sasaran nya Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang,” kata Edison Tuindra. 

Sementara itu Bupati Suhardiman mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya acara ini . “ Kita berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tegasnya. 

Suhardiman berharap kegiatan bisa berdampak positif, dan bisa menjadi contoh bagi yang lain bagi organisasi dan kecamatan lain. “Pada intinya mari jadikan kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat,” kata Suhardiman yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam. 

Datuk Panglimo Dalam juga memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih  kegiatan bakti sosial yang digelar Dinsos PMD, Datuk Panglimo Dalam juga berharap bantuan bantuan yang memang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dapat diterima dan bermanfaat. Seperti bantuan BLT dan PKH “


Semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT,” kata Datuk Panglimo Dalam. 

Hadir dalam acara itu, Asisten 1 Fahdiansyah, Ketua Tp PKK Kuansing Yulia Herma, Danramil, Camat KHS, Beberapa Kepala OPD, Kabag Tapem, Kepala Desa Se kecamatan Kuantan Hilir dan KHS.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index